Analisproperty.com – Sektor properti di Indonesia memasuki tahun 2017 mulai mengalami pertumbuhan. Dibandingkan tahun sebelumnya, 2016, sektor properti Indonesia mengalami kelesuan akibat ketidakpastian perekonomian global.

Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz akan berkunjung ke Indonesia. Dalam kunjungan kenegaraannya ia pun akan menanamkan investasi bernilai miliaran dolar Amerika Serikat (USD) ke dalam negeri.

Dengan mulai membaiknya sektor properti di Indonesia bukan tidak mungkin apabila pihaknya akan berinvestasi juga di sektor ini. Tak hanya bagi Indonesia, dengan masuknya investasi Raja Salman ke Indonesia pun dinilai akan memberikan keuntungan bagi pihak mereka.

“Kan gini harapannya kan kalau properti kan bahwa mereka investasi di properti bisa jadi karena mereka berharap bahwa mereka membuat properti untuk dijual lagi dengan lebih mahal atau kemungkinan yang kedua kemungkinan properti untuk kemudian disewakan (sehingga akan ada keuntungan yang terus masuk buat mereka),” kata Ekonom Core Indonesia Akhmad Akbar Susamto kepada Okezone di Jakarta, Rabu (1/3/2017).

Namun, ia tak dapat memastikan apakah mereka akan berminat untuk berinvestasi di sektor properti di Indonesia. Namun, Cushman & Wakefield Indonesia Arief Rahardjo juga mengatakan, Arab Saudi tentunya akan untung jika investasi di properti Indonesia.

“Menguntungkan pasti ya mereka juga melakukan pengamatan dulu ya, market yan ada di sini itu. Mereka nggak akan melakukan investasi kalau enggan menguntungkan bagi mereka,” pungkasnya.

Raja Salman Kunjungan Ke Indonesiahttp://analisproperty.com/wp-content/uploads/2017/03/raja-salman-mengapa-arab-saudi-perlu-investasi-di-industri-properti-indonesia-analisproperty.jpghttp://analisproperty.com/wp-content/uploads/2017/03/raja-salman-mengapa-arab-saudi-perlu-investasi-di-industri-properti-indonesia-analisproperty-150x150.jpganalispropertyBerita PropertyBerita Properti,Raja Arab Saudi,Raja Arab Saudi Invest Properti di Indonesia,Raja SalmanAnalisproperty.com - Sektor properti di Indonesia memasuki tahun 2017 mulai mengalami pertumbuhan. Dibandingkan tahun sebelumnya, 2016, sektor properti Indonesia mengalami kelesuan akibat ketidakpastian perekonomian global. Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz akan berkunjung ke Indonesia. Dalam kunjungan kenegaraannya ia pun akan menanamkan investasi bernilai miliaran dolar Amerika Serikat (USD)...Berita Pasar Properti di Indonesia